Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
hexag

hexag

hexag

kursus les privat secara online di depok

les privat di depok Jika Anda telah mempelajari kursus online di universitas selama beberapa dekade, Anda mungkin sudah mengalami SPOC, atau Swasta Kecil Kursus Online. SPOC adalah istilah baru untuk sebuah konsep lama, yang tampaknya menjadi anggota frustasi masyarakat pendidikan jarak jauh:

[SPOCs adalah] jenis kursus online yang lembaga pendidikan jarak jauh telah menyediakan sejak pertengahan 90-an! Yang akan menduga bahwa metode pendidikan jarak jauh biasa akan menemukan nikmat dalam arus utama pendidikan begitu cepat ?!
Untuk menyoroti betapa frustasi istilah ini, saya harus mencatat bahwa kutipan di atas fitur penggunaan pertama dari sebuah Interrobang (?!) Yang pernah saya lihat dalam sebuah artikel jurnal peer-review.
Dua huruf pertama dari SPOC sengaja kebalikan dari dua huruf pertama dari MOOC, atau besar-besaran Buka Kursus Online. MOOCs yang besar, diajarkan untuk ribuan atau puluhan ribu siswa sekaligus, sedangkan SPOCs kecil, dan dipelajari oleh puluhan atau ratusan. MOOCs terbuka dan bebas, sedangkan SPOCs pribadi dan kadang-kadang mahal. Keduanya kursus online.
Tapi di luar akronim, SPOC adalah benar-benar hanya semacam kursus online yang telah ditawarkan di Australia dan di tempat lain selama beberapa dekade. MOOCs yang digembar-gemborkan sebagai "akhir pendidikan tinggi seperti yang kita tahu"; SPOCs merupakan kelanjutan dan perluasan apa yang bekerja dalam pembelajaran online. Jadi mengapa lonjakan tiba-tiba dalam minat SPOCs?
Seorang yang sinis mungkin mengatakan bahwa fenomena SPOC benar-benar hanya Northern universitas elit Amerika menemukan kursus online. Komunitas pendidikan jarak jauh telah berada di ini untuk waktu yang lama, dan semua gerakan SPOC telah memberikan kontribusi adalah nama trendi mengingatkan dokter anak mencatat atau karakter Star Trek.
Perbedaan utama antara SPOCs dan pembelajaran online tradisional di mana setiap camp jejak keturunan mereka. SPOCs disajikan baik sebagai anak dari MOOC dan obat penawar MOOC ini; bukannya evolusi dari dekade kerja dalam pendidikan jarak jauh, mereka adalah sesuatu yang baru dan menarik.
Jadi apa yang kita peroleh dari istilah 'SPOC'?
Ini memberi kita alasan untuk merayakan pendekatan pengajaran online yang bekerja dengan baik dengan kelompok yang lebih kecil. SPOCs adalah kursus online yang diajarkan dan dinilai oleh orang-orang yang nyata dimediasi oleh komputer; bukan hanya diprogram ke dalam komputer. Ini akan menarik bagi eponymous Mr Spock, yang menyatakan:
Komputer membuat hamba yang sangat baik dan efisien, tapi saya tidak punya keinginan untuk melayani di bawah mereka.
Sedangkan MOOCs harus skala untuk jumlah siswa yang hampir tak terbatas tanpa sumber daya tambahan, SPOCs biasanya sumber daya berdasarkan jumlah pendaftaran. SPOCs mencapai ini melalui proses aplikasi yang kompetitif untuk tempat yang terbatas, atau dengan pengisian biaya.
siswa SPOC dapat berpartisipasi dalam dialog umpan balik dengan guru mereka; mereka dapat mengajukan pertanyaan dan mengharapkan jawaban yang berkualitas; dan mereka dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang difasilitasi oleh orang-orang yang nyata. Lainnya berarti pekerjaan mereka dapat diteliti dan credentialled dengan lebih percaya diri. pelayanan pastoral bahkan kemungkinan; jika MOOC adalah seperti sepeda latihan, yang SPOC menambahkan pelatih pribadi les privat 
Tapi itu adalah hadir MOOC DNA di ini SPOCs baru yang benar-benar membedakan mereka dari pembelajaran online lainnya. Beberapa SPOCs yang ditawarkan pada sistem licin yang sama digunakan untuk menyediakan MOOCs, bukan sistem yang lelah digunakan dalam pendidikan tinggi mainstream. Lainnya menggunakan MOOC-kualitas video online, daripada dosen klip lo-fi sehari-hari mampu menghasilkan.
Dan banyak seperti MOOCs, banyak SPOCs terbuka untuk pendaftaran dengan anggota masyarakat. Daripada mendaftar di gelar online seluruh, gerakan SPOC telah membuat program tunggal yang tersedia secara online, di mana saja.
Jadi meskipun SPOCs tegasnya bukanlah hal yang baru, ada perbedaan kualitatif antara gelombang ini MOOC terinspirasi baru, dan roti-dan-mentega dari pendidikan online.
Akan SPOCs hidup lama dan sejahtera? Sebagai program dasarnya secara online dengan sentuhan manusia, sulit untuk memahami masa depan tanpa SPOCs. Meskipun saya ingin tinggal di masa depan tanpa akronim, dengan implikasinya yang kecil, kursus online pribadi dengan cara apapun yang baru. Bahayanya adalah bahwa dalam mempertimbangkan SPOC sebagai fenomena baru, para pendukungnya dapat mengabaikan kerja yang cukup besar dalam pendidikan online yang mendahuluinya.

Share this post

Repost 0

Comment on this post