Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
hexag

hexag

hexag

Tips pengajaran matematika

12 Tips untuk Fakta Pengajaran Matematika


Matematika FactsAs guru dari semua tingkatan kelas tahu sangat baik, sangat sulit untuk mengajar siswa algoritma matematika yang lebih tinggi ketika mereka tidak fasih dengan fakta-fakta dasar mereka (penambahan, pengurangan, perkalian dan pembagian). Jika siswa tidak otomatis dalam menanggapi fakta-fakta matematika, perhatian mereka selalu diambil dari beberapa langkah yang diperlukan untuk memecahkan masalah yang lebih kompleks.

Pikirkan tentang pembagian panjang. Siswa harus mampu untuk datang dengan jawaban atas perkalian, pengurangan dan pembagian fakta semua dalam konteks algoritma yang lebih tinggi. guru  les privat matematika Kurang dari fasilitas otomatis dengan fakta-fakta matematika sering mengakibatkan baik kesalahan dalam algoritma atau fakta kesalahan. Kedua jenis kesalahan tampaknya merupakan hasil dari kecerobohan padahal sebenarnya itu adalah hasil dari terganggu dengan harus mencari tahu jawaban atas fakta-fakta. Berikut adalah 12 prinsip yang diperlukan untuk berhasil mengajar fakta-fakta matematika.

Ajarkan Nomor Terbatas Fakta Matematika Sekaligus

Ada perbedaan besar antara mencari tahu jawabannya dan menghafal fakta-fakta. Jika siswa memiliki terlalu banyak fakta untuk belajar pada satu waktu, mereka selalu jatuh kembali mencari tahu jawabannya. Sebaliknya, kami ingin siswa untuk INGAT jawaban tanpa harus mencari mereka.

Hanya menambahkan fakta untuk belajar set sebelumnya telah dikuasai

Setelah siswa telah belajar satu set satu set fakta untuk penguasaan, sekarang mungkin untuk menambahkan dua atau tiga fakta yang harus dipelajari. keberhasilan siswa adalah terbesar ketika mereka hanya memiliki dua atau tiga hal untuk belajar di lautan bahan mereka sudah menguasai.

Artikel terkait
Sebuah penekanan berat pada melek keuangan di sekolah dapat membantu siswa ketika datang untuk membuat keputusan keuangan sekarang dan di masa depan.
Siswa Perlu Melek Finansial
Sebuah penekanan berat pada melek keuangan di sekolah dapat membantu siswa ketika ...
Formulir Google adalah intuitif, fleksibel, dan profesional untuk berbagai teknologi Anda dalam kebutuhan kelas.
Teknologi di Kelas: Cara Menggunakan Formulir Google
Formulir Google adalah intuitif, fleksibel, dan profesional untuk berbagai macam ...
5 hal yang tidak harus dilakukan di kelas inklusif.
Apa yang TIDAK Dilakukan di Kelas Inklusif
5 hal yang tidak harus dilakukan di kelas inklusif.

Aktivitas Kelas halloween untuk Setiap kelas
Percaya atau tidak, Halloween adalah hanya sekitar sudut. Mungkin Anda ...
strategi pengajaran khusus untuk mendidik siswa untuk menjadi pendengar aktif.
Mengajar Strategi Turn Siswa menjadi Pendengar Aktif
strategi pengajaran khusus untuk mendidik siswa untuk menjadi pendengar aktif.
Praktek harus kumulatif

Praktek harus terstruktur dengan cara yang fakta yang sebelumnya telah dianggap menguasai terus muncul bersama dengan dua atau tiga fakta baru yang sedang dipelajari.

Siswa harus menghafal fakta-fakta dengan cara yang membentuk rantai lisan

Siswa harus selalu berlatih dengan mengatakan seluruh masalah dan jawaban keras. Dengan cara ini, siswa menghafal rantai verbal. Sebagai hasil dari praktek semacam ini, siswa mendengar / melihat 8x7 dan tidak bisa berhenti dari mengatakan / menulis 56.

Penguasaan = automaticity

Automaticity adalah kemampuan untuk mengatakan jawaban untuk masalah segera setelah membaca fakta. Seharusnya tidak ada ragu-ragu.

Siswa harus memiliki tujuan yang realistis dan kelancaran individu

Siswa menulis pada kecepatan yang berbeda. Kecepatan di mana siswa dapat menulis jawaban untuk fakta dibatasi oleh kemampuan menulis mereka. Automaticity berarti bahwa siswa harus menulis jawaban fakta-fakta matematika persis seperti cepat mereka dapat menulis.

Sebuah rutin untuk sesi latihan sehari-hari harus berada di tempat

Praktek adalah yang paling efektif ketika didistribusikan sepanjang tahun. Belajar fakta-fakta matematika adalah salah satu bagian dari program matematika penggunaan maka efisien dari waktu yang terbatas sangat penting. Rutinitas sehari-hari standar yang diperlukan dalam rangka untuk mencapai tujuan ini.

Sebuah rutin untuk umpan balik korektif selama latihan harus di tempat

Setiap kali siswa ragu atau memberikan jawaban yang salah, prosedur korektif harus memberi mereka jawabannya, pastikan mereka tahu itu dan menyediakan mereka dengan tes tertunda. Hal ini sangat penting bahwa tes tertunda terjadi sebelum siswa memiliki kesempatan untuk melupakan respon yang benar.

sesi latihan harus pendek

Siswa tidak dapat mempertahankan fokus pada latihan selama lebih dari 2-4 menit pada suatu waktu. sesi latihan dapat terjadi lebih dari satu kali pada siang hari, namun harus tetap pendek.

Sebuah proses untuk memantau kemajuan harus di tempat

Jika siswa benar-benar belajar fakta-fakta matematika, jumlah fakta-fakta yang mereka bisa menjawab dalam jangka waktu yang ditetapkan secara bertahap harus meningkatkan. Secara berkala, siswa harus diberikan tes berjangka waktu dari semua fakta dalam operasi mereka belajar untuk melihat apakah kefasihan mereka membaik guru les privat ke rumah jakarta

Jika siswa untuk mengikuti program matematika tingkat kelas mereka, mereka harus mulai menghafal fakta-fakta perkalian di kelas 4 di terbaru

Karena fraksi menuntut pengakuan sesaat dari fakta perkalian, ini harus dikuasai sebelum fraksi dapat berhasil dipelajari. Bahkan para pelajar yang membutuhkan jari-jari mereka untuk menambah dan mengurangi di kelas 4 dan di atas, harus mempelajari fakta-fakta perkalian untuk penguasaan atau kemajuan mereka terus dalam matematika adalah dalam bahaya.

Merayakan keberhasilan!

Siswa akan termotivasi untuk mempelajari fakta-fakta matematika jika guru bertindak seperti itu penting. Menemukan cara untuk merayakan keberhasilan siswa adalah cara terbaik untuk menunjukkan pentingnya belajar fakta-fakta matematika.
 

Share this post

Repost 0

Comment on this post