Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
hexag

hexag

hexag

Tujuh tips mempersiapakan ujian

Tujuh tips mempersiapakan ujian

Melakukan ujian membuat Anda gugup? Apakah Anda khawatir tentang gagal atau di bawah performa? Tidak perlu dengan cara ini.

Sebagai pendidik global yang bercita-cita, mahasiswa dari seluruh dunia secara teratur bertanya tentang apa yang percaya saya adalah kebiasaan belajar yang paling efektif. Berikut 7 tips telah dirancang bagi Anda untuk BERHASIL ketika belajar dengan les privat persiapan uas ujian.

1) Luangkan waktu setiap hari bekerja pada subyek

Mengabdikan periode waktu setiap hari untuk studi berarti bahwa sering kemajuan belajar akan terjadi secara organik. Belajar hampir setiap subjek (teknik, matematika, ekonomi, psikologi) dapat dibandingkan dengan bahasa belajar - jika Anda tidak teratur "penggunaan", maka Anda akan kehilangan itu. Menghabiskan waktu yang teratur membaca, menulis, berpikir dan meneliti setiap hari juga akan membuat Anda les privat di depok menjadi kebiasaan organisasi yang baik.

2) Memahami melalui pertanyaan

Ketika merevisi materi, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan yang memudahkan pemahaman. Misalnya, jika Anda membaca sebuah bagian dalam sebuah buku, maka tanyakan pada diri sendiri: "Apa poin utama / ide-ide dari bagian ini?"; "Apa yang penulis mencoba untuk memberitahu saya?"; "Mengapa kesimpulan mengikuti dari premis?" Ini akan mengembangkan nalar kritis dan memungkinkan Anda untuk merangkum bagian dalam kata-kata Anda sendiri dan gaya.

3) Konsentrat tidak lebih dari 50 menit

Memberi diri istirahat secara teratur merupakan bagian penting dari efektif belajar, sebagai istirahat akan menyegarkan pikiran dan menghilangkan stres. Saran saya adalah untuk belajar tidak lebih dari 50 menit sebelum mengambil istirahat 10 menit. Istirahat mungkin melibatkan minuman atau makanan ringan untuk menjaga energi Anda.

4) Pertimbangkan kasus sederhana pertama

Banyak orang belajar ide baru yang paling efektif dengan memulai dengan contoh-contoh sederhana dan pengantar, bukan teori umum dan abstrak. Dapatkan rasa percaya diri Anda dengan mencoba untuk memahami kasus dasar ide yang lebih umum. Dengan bergerak dari yang sederhana hingga yang lebih abstrak, Anda akan menguasai berbagai tingkat pengetahuan dan detail, logis maju ke memahami ide-ide mendalam.

5) Periksa kertas tes terakhir

Jika silabus subjek tidak banyak berubah dari tahun ke tahun, maka itu adalah ide yang baik untuk mencari kertas tes terakhir untuk subjek dan mempelajari dengan hati-hati. Menyelesaikan sebanyak yang Anda bisa. Apa jenis pertanyaan yang telah ditanyakan di tahun-tahun sebelumnya? Tidak hanya akan membiasakan diri dengan subjek-materi, tetapi juga akan memberikan panduan tentang apa pertanyaan guru les privat ke rumah jakarta pusat telah menemukan yang penting selama bertahun-tahun, ditambah itu akan memberitahu Anda tentang apa tingkat rincian dalam jawaban / solusi yang diperlukan.

6) Terlibat dengan bahan untuk membantu proses belajar

Sikap positif dapat pergi jauh untuk mendobrak hambatan mental untuk belajar. Mencoba untuk tetap positif ketika mempelajari materi yang tampaknya membosankan atau kering. Jika konten tertentu tampaknya tidak relevan atau benar-benar membosankan kemudian bertanya pada diri sendiri, atau guru Anda, bagaimana ide-ide dapat termotivasi dan dikontekstualisasikan.

7) Jangan menyerah: Anda dapat melakukannya !!

Jika Anda bertahan dengan kebiasaan belajar yang berkelanjutan dan strategis, membangun kepercayaan di sepanjang jalan, maka Anda akan BERHASIL dalam ujian Anda. Kamu bisa melakukannya!!

Share this post

Repost 0

Comment on this post