Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
hexag

hexag

hexag

Apa yang perlu dilakukan dalam mengajarkan calistung

Anda mungkin terbiasa mengukur pertumbuhan anak prasekolah Anda dengan memeriksa tinggi dan berat badan nya. Tapi bagaimana Anda bisa mengukur perkembangan anak Anda di daerah lain, seperti nomor dan menghitung - keterampilan matematika awal?

les privat calistung Pikirkan tentang semua cara yang angka dan menghitung adalah bagian dari kehidupan anak Anda! Dari jari kaki sabun di bak mandi untuk "bersiap-siap set-pergi!" Di halaman, Anda adalah posisi yang baik untuk mengamati dan mengumpulkan informasi tentang keterampilan matematika awal anak 3 sampai 4 tahun Anda berkembang. Pertanyaan-pertanyaan dan tips berikut ini akan membantu Anda memahami apa kesadaran matematika dan keterampilan anak Anda harus memiliki - dan bagaimana Anda dapat mendukung perkembangannya.

Apakah anak Anda mengembangkan nomor yang sesuai dengan usia dan menghitung keterampilan?
Ini membantu untuk mengetahui apa angka dan menghitung keterampilan anak Anda harus berkembang dengan usia 3 atau 4. Ulasan berikut daftar tonggak dan perhatikan bagaimana anak Anda lakukan di daerah masing-masing. Anak saya:
Top tips untuk menghitung

Matematika di mana-mana dan itu bisa menyenangkan bagi Anda dan anak Anda untuk belajar bersama. Menghitung adalah keterampilan dasar anak Anda akan butuhkan dan dapat membangun nanti. Berikut adalah 10 tips untuk membantu anak Anda dengan menghitung - termasuk mulai mudah, menggunakan barang rumah tangga, komputer, bentuk dan ukuran.

Langsung ke daftar isi
Menghitung bisa menyenangkan dan menghibur

Sebelumnya anak diajarkan untuk menghitung, yang lebih siap mereka akan ketika mereka mulai sekolah. Mulai menghitung sedini mungkin. Anda bisa mulai dengan menghitung hal-hal yang Anda lihat setiap hari.

Sebelum anak Anda bisa berjalan dan berbicara, Anda dapat menghitung jari tangan dan kaki, tangga dan mainan. Ketika mereka mendapatkan sedikit lebih tua mereka dapat bergabung dan menghitung dengan Anda. Menghitung segala sesuatu dan apa-apa dengan anak Anda.

Nyanyikan lagu berhitung seperti "Satu, dua gesper sepatu saya". Bermain Hopscotch - itu permainan penghitungan. Ada banyak permainan di mana Anda menghitung, seperti Ular Tangga, Domino, Uno dan Ludo.

Komputer + matematika = menyenangkan

Ada game komputer yang tersedia untuk membantu menghitung anak Anda. Pastikan mereka adalah "orang tua disetujui". Ada juga super website yang memiliki permainan menyenangkan matematika.

Mulai mudah dan bekerja sampai

Begitu mereka telah mendapat menguasainya menghitung dengan yang, memperkenalkan melewatkan penghitungan, seperti menghitung dengan berpasangan dan balita c
Berikut adalah 15 cara untuk mengajarkan keterampilan penghitungan di Pre-K.

Ajarkan Menghitung di Prasekolah

membuat Set
Gunakan kartu indeks untuk tikar penghitungan kecil. Anak-anak menghitung set ke masing-masing kartu indeks. (Dalam foto ini, anak-anak menghitung set 2.)

membuat Set

Sampah Box Counting
Saya menggunakan papan menghapus kering sebagai penghitungan "tikar" untuk anak-anak untuk menempatkan counter mereka di. Aku menulis angka di papan menghapus kering masing-masing anak, kemudian mereka mengidentifikasi angka, dan menghitung bahwa jumlah counter di papan mereka. Setelah saya memeriksa pekerjaan mereka, mereka bisa menghapus nomor dan saya menulis nomor baru di papan mereka. Setiap anak mampu bekerja pada kecepatan mereka sendiri dan di tingkat mereka sendiri kemampuan. Beberapa anak yang bekerja pada nomor 1-5 sementara yang lain sedang menghitung di luar 10.

Berbagai bahan yang menarik dapat dikumpulkan untuk counter matematika. Beberapa ide adalah kadal plastik atau bug dari toko dolar, perhiasan plastik, bentuk foamie kecil, tombol, kerang.

kotak sampah menghitung matematika

Kartu bertitik
kartu bertitik dibuat dengan kartu indeks dan berwarna dot stiker. Saya membuat sebuah kartu untuk setiap nomor 1-10, dengan angka yang ditulis di samping titik. Anak-anak menghitung dengan suara keras secara lisan karena mereka menempatkan setiap counter matematika pada setiap titik. Mereka menggunakan ini ketika mereka mulai belajar menghitung untuk membantu mereka menempatkan jumlah yang benar dari counter matematika pada kartu. Ambil dicetak dot kartu.

bertitik menghitung kartu matematika

Menghitung buah
Aku meletakkan titik stiker di piring plastik sekali pakai dan ditutupi tengah dengan kertas kontak yang jelas. Setiap lempeng memiliki jumlah yang berbeda dari titik. Anak-anak menghitung titik di piring, mengatakan jumlah itu, kemudian menghitung bahwa jumlah buah untuk menempatkan di piring. Setiap jenis counter dapat digunakan jika counter buah tidak tersedia. Ini mirip dengan kartu putus-putus di atas, kecuali bahwa saya tidak menulis angka di samping titik karena dalam game ini, tujuan menghitung dan korespondensi satu-ke-satu saja, daripada mengidentifikasi angka tersebut.

buah penghitungan matematika

jalan Game
les privat calistung jakarta Anak-anak menggelar pertandingan mati dan menghitung jumlah spasi untuk memindahkan potongan permainan mereka. game jalan dapat dirancang untuk mengakomodasi tingkat keterampilan yang berbeda dalam cara yang sama seperti permainan jaringan.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post