Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
hexag

hexag

hexag

9 cara praktis mempersiapan final test

Anda benar-benar tidak ingin berpikir tentang hal itu sekarang, tapi final hanya sekitar sudut. Itu berarti Anda dapat menambahkan belajar bagi mereka untuk sudah besar daftar to-do Anda. Berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat tentang cara untuk mempersiapkan ujian dan mendapatkan segala sesuatu yang lain dilakukan.

Tips 1: Mulai awal

Persiapan untuk ujian harus dimulai lebih awal dari hari sebelum ujian. Anda tidak dapat menjejalkan seluruh unit informasi dalam semalam suntuk. Memulai setidaknya satu minggu sebelum ujian.

Tip 2: Mengatur

Mulailah dengan membuat sendiri kalender menguraikan jadwal les privat persiapan uas di jakarta harian topik untuk ulasan. Mencakup sejumlah kecil bahan untuk setiap kelas setiap hari. Setiap kali Anda menyelesaikan sebuah topik, memberikan diri review Mini.

Tip 3: Outline

Setelah Anda memutuskan apa yang Anda butuhkan untuk belajar dan berapa banyak waktu yang Anda butuhkan untuk menghabiskan belajar, sekarang saatnya untuk benar-benar belajar. Salah satu cara terbaik adalah dengan membuat garis besar ringkas. Ketika Anda membaca lebih buku teks dan kelas Anda catatan, menulis ringkasan singkat untuk setiap topik. Sorot area di outline Anda yang paling merepotkan. Bila Anda telah selesai dengan semua bahan, Anda akan memiliki garis Anda dapat meninjau.

Tip 4: Membuat flashcards

Mirip dengan menguraikan, membuat flashcards adalah teknik benar-benar membantu untuk belajar. Dengan menuliskan informasi dari garis besar Anda, Anda sudah melakukan setengah belajar. Setelah flashcards selesai, Anda akan memiliki paket studi portabel untuk melihat lebih.

Tip 5: Dapatkan bantuan

Jika Anda mengalami kesulitan menghafal sesuatu atau konsep tertentu hanya tidak tenggelam di, mendapatkan bantuan sebelum terlambat. Meminta guru untuk pergi ke kesalahan Anda mungkin memiliki. Atau jika menghafal 200 kosa kata sepertinya terlalu banyak yang harus dilakukan, merekrut anggota keluarga Anda untuk kuis Anda dengan kartu indeks.

Tip 6: Sleep

Anda memerlukan setidaknya tujuh jam tidur malam berfungsi. Tes tersebut dirancang untuk membuat Anda berpikir. Jika Anda kurang tidur, Anda tidak akan mampu mengingat apa pun informasi yang Anda bekerja sangat keras untuk menjejalkan ke dalam otak Anda.

Tip 7: Tetap tenang

Jangan panik di ujian! Bahkan jika pada pandangan pertama tes ini luar biasa, ingat untuk bernapas. les privat persiapan TOEFL Jika pertanyaan tampaknya terlalu keras, menjawab semua pertanyaan yang Anda tahu, kemudian kembali ke orang-orang yang Anda dibiarkan kosong. Ingatkan diri Anda bahwa Anda siap.

Tip 8: Jangan terburu-buru

Anda telah menghabiskan setidaknya dua minggu belajar, jadi apa pasangan lain dari menit? Bekerja melalui ujian perlahan-lahan dan membaca semua pertanyaan sebelum menjawab mereka. Jika Anda selesai sebelum waktunya habis, melihat lebih jawaban Anda.

Tip 9: Relax pasca-ujian

Jangan biarkan panik membanjiri Anda. Bahkan jika Anda berpikir Anda mengebom ujian, khawatir tidak akan mengubah skor Anda. Mungkin, bagaimanapun, mempengaruhi pola pikir Anda untuk akhir Anda berikutnya.guru les privat matematika ke rumah Zona out tes terakhir dan tetap fokus pada yang berikutnya. Kemungkinannya, Anda tidak melakukan seperti yang buruk seperti yang Anda pikirkan.

Share this post

Repost 0

Comment on this post